Selasa, 04 Desember 2012

Google Kemitraan e-commerce Dengan 'Cyber ​​Monday'



Google kantor pusat di Mountain View, California.  Berkas foto.

Google India pada Selasa mengatakan pihaknya telah bermitra dengan sejumlah e-commerce pemain termasuk Flipkart, Snapdeal, Homeshop18, IndiatimesShopping, dan makemytrip untuk membawa ke India versi sendiri 'Cyber ​​Monday' pada tanggal 12 Desember.
Pengguna internet dapat log on ke www.gosf.in dan mendapatkan penawaran selama 24 jam pada hari ini dari lebih dari 50 mitra di seluruh e-commerce, lokal dan diklasifikasikan, situs perjalanan online dan BFSI (perbankan, jasa keuangan dan asuransi) industri, Google mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Festival ini akan menawarkan pengguna kesempatan untuk berbelanja untuk perhiasan, sepatu, pakaian, paket wisata, buku, kidswear, gadget, jam tangan, aksesoris komputer, kesehatan dan peralatan fitness, produk dekorasi rumah dan transaksi real estate, tambahnya.


Pertama kali diciptakan pada tahun 2005 sebagai istilah pemasaran oleh pengecer online untuk Senin datang setelah 'Black Friday', yang itu sendiri adalah nama untuk hari Jumat setelah Thanksgiving di AS, 'Cyber ​​Monday' telah menjadi fenomena selama bertahun-tahun.


Pada tahun 2010, comScore melaporkan konsumen menghabiskan USD 1028000000 online pada Cyber ​​Monday (tidak termasuk perjalanan) dibandingkan dengan USD 887 juta pada tahun 2009.

Dengan lebih dari 137 juta pengguna internet di Indonesia, India menyaksikan pertumbuhan yang signifikan dalam aktivitas online. Ini adalah untuk pertama kalinya, sebuah inisiatif industri yang luas dari skala ini sedang berusaha untuk menawarkan pengguna untuk mendapatkan insentif dari penawaran yang mereka dapat menemukan di web pada satu hari, kata Google.

"Inisiatif ini bertujuan untuk mendorong pembeli untuk mengadopsi belanja online dengan fokus untuk menjangkau pertama kali pembeli online. Perusahaan yang berpartisipasi juga akan menawarkan penawaran khusus untuk pembeli pertama kali di situs Web mereka, "katanya.

"Industri belanja online sudah lebih dari USD 1,5 miliar dan dengan inisiatif ini, kami ingin menjangkau dan mempromosikan belanja online untuk pembeli pertama kali," kata Google India MD dan VP Penjualan dan Operasional Rajan Anandan.

"Untuk penjualan ini jam 24, kami telah berbaris beberapa tawaran yang benar-benar menarik dari portofolio kami 500 merek dan kami yakin bahwa pembeli akan datang kembali untuk lebih," kata Myntra.com Co-Founder dan CEO Mukesh Bansal.


Para mitra termasuk eBay India, Flipkart, Snapdeal, IndiatimesShopping, Makemytrip, Yebhi.com, firstcry.com, Homeshop18.com, Croma, Gitanjali Group, Rakasa India, Tradus, GoIbibo, antara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar