Kamis, 06 Desember 2012

Messenger app upgrade


Facebook Messenger aplikasi untuk Android sekarang akan memungkinkan pengguna di India untuk login dengan hanya nama dan nomor ponsel. Sebelumnya, untuk login ke Facebook Messenger, pengguna harus masuk melalui akun Facebook mereka tetapi mereka sekarang dapat bergabung dengan aplikasi Messenger tanpa memiliki akun Facebook.
Update baru untuk aplikasi adalah langkah yang sangat cerdas pada bagian Facebook dan inilah sebabnya:
Pergi dengan Android: Fakta bahwa amend saat ini hanya tersedia untuk ponsel Android ini merupakan langkah strategis untuk pertama menyerang pasar, besar dan tumbuh berkembang. Perhatikan bahwa pembaruan hanya tersedia di India, Indonesia, Venezuela, Australia dan Afrika Selatan dan akan diluncurkan di AS dan Eropa kemudian. Namun ada pasar murah substansial di India, yang menemukan ponsel Android terlalu mahal juga.
Sejauh India yang bersangkutan, Android memiliki keunggulan yang jelas di pasar smartphone. Menurut Wall Street Journal , laporan Apple hanya menjual 100.000 ponsel di India dalam enam bulan pertama tahun 2012 dan pangsa pasar Apple handset di India adalah 1,2%, menurut perusahaan riset IDC.
Dan cerita Android tidak hanya berakhir dengan India. Menurut angka terbaru IDC, Android memiliki 68,3% dari pangsa pasar untuk 2012. Laporan tersebut juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa, Titik harga tinggi relatif terhadap iPhone smartphone lain akan membuat biaya mahal untuk beberapa pengguna di pasar negara berkembang banyak. Dalam rangka mempertahankan tingkat pertumbuhan saat ini, Apple akan perlu memeriksa kemungkinan menawarkan archetypal lebih murah, mirip dengan lini iPod. Sampai itu terjadi, perkiraan IDC IOS untuk kapal aggregate lebih rendah dari Android.
Jadi ya, angka yang jelas sejauh Android yang bersangkutan menunjukkan bahwa Facebook benar tentang memasuki pengguna Android pertama, daripada pergi setelah pengguna Apple.
Menyebarkan merek Facebook: The app Messenger sekarang hanya memerlukan nama dan nomor ponsel Anda. Facebook mungkin memiliki satu miliar pengguna tetapi tidak memiliki niat untuk berhenti di sana.
Dalam hal jumlah, India adalah salah satu pasar terbesar Facebook tumbuh dan saat ini terdapat 60 juta orang India di Facebook. Itu sekitar setengah dari populasi internet aktif India ( yang saat ini sekitar 137 juta dan terus bertambah).
China mungkin memiliki lebih dari 500 juta pengguna internet, tetapi sampai dinding sensor besar Cina turun, India adalah salah satu taruhan terbaik untuk Facebook sejauh pengguna tumbuh prihatin.
Data ComScore menunjukkan jejaring sosial menyumbang untuk 25,2 persen dari seluruh waktu dihabiskan online di Juni 2012 sejauh India prihatin. Facebook juga merupakan situs yang batten populer kedua setelah Google diakses, menurut penelitian.
The Messenger diperbarui app berarti Facebook menginginkan pengguna di India dan pasar mendatang lainnya untuk melampaui jaringan sosial, dan ke pesan tetapi melalui aplikasi mereka. Urban India mungkin memiliki annual Facebook tetapi App Pesan masih belum sangat populer. Pada Android, Facebook Messenger App peringkat 14 sejauh aplikasi chargeless atas yang bersangkutan.
Dengan meminta pengguna untuk masuk ke aplikasi dengan hanya nama dan nomor ponsel, Facebook sedang mencari lebih banyak pengguna, dan kali ini mulai dengan pesan. Rivalitas dengan WhatsApp: WhatsApp saat Nomor Satu aplikasi chargeless di Android Top dan itu jelas bahwa untuk Facebook ini adalah saingan terbesar. WhatsApp chargeless untuk tahun pertama, tetapi pengguna harus membayar untuk berlangganan dari tahun kedua.
Yang menarik adalah namun WhatsApp kini telah berhasil untuk fitur ponsel dengan kemampuan internet seperti Nokia Asha 201 dan Nokia Asha 306 yang masih beberapa ponsel termurah di pasar India. Facebook juga tersedia pada ponsel tersebut tetapi aplikasi Messenger juga perlu masuk ke segmen ini jika ingin bersaing dengan WhatsApp serius.
Namun keuntungan bahwa Messenger Facebook memiliki lebih Whatsapp adalah bahwa itu bebas. Dan seperti WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim Foto. Namun tidak memungkinkan pengguna untuk mengirim video. Setelah itu terjadi, itu bisa memiliki keunggulan yang signifikan, mengingat bahwa merek Facebook begitu besar dan berkembang sepanjang waktu.
Handphone adalah di backbone Facebook adalah menempatkan semua taruhan untuk masa depan dan advancement Messenger merupakan bagian dari strategi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar