Kamis, 06 Desember 2012

Wii U Memperkenalkan 'ZombiE'


Saya bukan penggemar bold Nintendo atau sistem sejak Wii, karena, bagi saya, tampaknya mereka mengandalkan gimmick dari enjoyability permainan.
Artinya, sampai aku mengambil U Wii dan permainan "ZombiU."
Jika Anda belum melihat sistem baru ini belum, bagian dingin dari itu adalah kontroler dengan layar sentuh di atasnya yang hampir berubah televisi Anda menjadi Nintendo DS besar.
Dan dalam permainan adaptation abhorrence baru, pad permainan tidak bisa lebih berguna.
Dalam permainan ini, Anda mulai sebagai survivor dari kiamat crank di London, dengan suara serak Inggris mengatakan, melalui interkom, bahwa ia dapat membantu Anda bertahan wabah ini, jika Anda mendengarkan dia dan menyelesaikan misinya.
Karakter Anda adalah acak, sehingga Anda bisa laki-laki atau perempuan, dan dari profesi apa pun, dan itu akan memberi Anda informasi tentang karakter Anda ketika Anda mulai.
Anda akan menemukan diri Anda berjalan di sekitar London, mengais-ngais persenjataan, amunisi bantuan, pertama dan makanan untuk membuat Anda hidup, serta papan untuk naik sampai pintu dan banyak lagi.
The Wii U bold pad benar-benar berguna, karena akan menunjukkan persediaan Anda, peta Anda, dan akan memungkinkan Anda untuk menjarah mayat untuk account saat menonton belakang karakter Anda pada layar untuk memastikan Anda tidak akan mendapatkan dimakan.
Dengan senjata tertentu, layar bold pad juga berfungsi sebagai ruang lingkup. Handphone di sekitar seolah-olah Anda benar-benar bertujuan pistol, dan Anda dapat memilih dari zombie.
Anda juga akan mendapatkan perangkat pemindaian khusus, di backbone Anda dapat memindahkan pad sekitar secara absolute time dan survei adegan, pemindaian breadth untuk pintu, menjebol keamanan terminal dan pemindaian mayat untuk melihat apakah mereka memegang sesuatu yang penting.
Cara Anda melakukan semua ini cukup revolusioner, dan itu benar-benar merasa seperti Anda salah satu dari sedikit yang selamat berusaha untuk membuat jalan nya keluar dari kekacauan ini.
Hal ini juga membuat permainan yang jauh lebih menakutkan dari permainan adaptation abhorrence lainnya. Ia tidak bergantung pada banyak takut melompat, hanya ada perasaan umum "Saya sangat berharap tidak ada crank di pojok itu saat aku mencoba untuk menemukan tubuh ini untuk amunisi."
Juga membuat permainan lebih realistis, jika karakter Anda meninggal, ia menjadi crank dan Anda mendapatkan karakter yang sama sekali baru. Jika Anda ingin semua hal-hal karakter terakhir Anda diundang, Anda harus memburu mereka dan membawa mereka keluar untuk mendapatkan ransel Anda penuh barang kembali.
Jika Anda gagal melakukan hal ini sebelum Anda mati, semua hilang.
Tentu saja, jika Anda berpikir Anda baik, Anda dapat mencoba modus Survivor, di backbone Anda hanya mendapatkan satu karakter untuk mengalahkan seluruh permainan. Banyak yang berspekulasi bahwa ini tidak mungkin, tetapi sudah ada banyak nama di papan pemimpin menunjukkan orang telah menyelesaikan tantangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar